Aplikasi Video Player yang Harus Kamu Instal di Gadget

Terlalu fokus dengan pekerjaan akan membuat anda stress. Itulah mengapa anda butuh hiburan. Yakni dengan menikmati drama, anime, atau film. Tapi kalau menonton di gadget anda butuh aplikasi video player agar lebih nyaman.

Mengapa harus mengunduh aplikasi pemutar video? Anda harus tahu, bahwa film yang beredar di internet sebagian besar memiliki subtitle. Yang sayangnya aplikasi bawaan smartphone tidak selalu support untul file subtitle.

Sebenarnya ada sih yang sudah ada subtitle menempel di filenya. Tetapi tidak selalu memiliki kualitas baik. Dan kalau boleh jujur, file dengan soft subtitle biasanya lebih bagus dan lebih bening.

Inilah mengapa anda harus mengunduh aplikasi tersebut agar lebih nyaman dalam menonton video di smartphone.

Rekomendasi Aplikasi Video Player

Video player ialah aplikasi wajib yang pasti dimiliki oleh para pecinta film. Karena menonton film adalah sebuah kebutuhan untuk memperoleh hiburan.

Kini menonton film tak lagi sulit karena film sekarang mudah diakses dimana pun. Bahkan lewat smartphone pun bisa. Jadinya bisa lebih fleksibel menonton di berbagai tempat.

Ketika sedang mengantre di berbagai tempat, anda bisa sambil menonton film. Kalau tengah jenuh bekerja, kamu pun bisa menonton film juga.

Lalu apa saja aplikasi video player yang recommended untuk diinstal dari play store? Lihat ulasannya di bawah ini ya!

1. Viu

Merupakan aplikasi penyedia berbagai tontonan ala asia. Ada yang berasal dari Korea, Jepang, China, India, Thailand, dan tentu saja Indonesia.

Untuk mendapatkan akses ke Viu kamu harus membayar sejumlah nominal dengan transfer uang atau lewat potongan pulsa.

Dan biaya langganannya pun tergolong murah. Jadi untuk kamu pecinta tontonan asia, kamu bisa langsung mendownloadnya karena ada juga layanan gratis.

2. Netflix

Kalau Viu fokus dalam tontonan asia ya sedangkan Netflix lebih luas lagi. Bahkan sudah selevel worldwide. Kamu bisa mendapatkan jenis tontonan apapun dari Netflix.

Hampir sama dengan viu, kamu harus membayar untuk mendapatkan layanan premium. Tapi ada juga layanan gratisnya kok. Coba saja!

3. MX Player

Kali ini, aplikasi pemutar video yang fungsinya sekadar untuk memutar video ya. Yang paling recommended adalah MX Player. Aplikasi ini jelas mampu untuk memutar subtitle soft untuk menonton film.

Jadi kamu tak perlu lagi bingung apabila file film yang kamu miliki ternyata harus menggunakan subtitle untuk alih bahasanya. Semua bisa dibantu oleh MX Player.

4. VLC Media Player

Inilah aplikasi video player populer di dunia. Baik dalam versi windows maupun versi android.

Kamu bisa menonton video dengan format apapun menggunakan player ini. Pasti bisa diputar deh. Yakin.

Lalu dalam versi androidnya, kamu bisa dengan mudah memutar video dengan subtitle di aplikasi ini. Jelas terpercaya deh!

5. Share It Video Player

Kamu pasti tahu share it kan? Sebuah aplikasi transfer file terbesar saat ini yang mampu mentransfer file dengan kecepatan super.

Nah, share it ternyata memiliki aplikasi pemutar video bernama share it video player. Dan subtitle bisa dibaca dengan baik oleh aplikasi ini.

Langsung Saja Download

Selagi download aplikasi tersebut masih gratis, langsung download saja. Karena kualitas aplikasinya memang sebagus itu.

Aplikasi tersebut memudahkan pecinta film maupun drama dalam rangka menonton tayangan favoritnya. Tak perlu lagi kudu memantengi layar kaca laptop yang tak fleksibel untuk ditonton di segala tempat.

Jadi kalau kamu benar-benar pecinta film yang suka membunuh waktu tak efektif dengan menonton film, pastikan untuk mendownload aplikasi video player tersebut.

Baca juga : Aplikasi search engine yang gak kalah dari google nih!

You May Also Like

About the Author: Rafiah

error: Content is protected !!