Baju Reject Konveksi Laris Di Pasaran Loh! Prospeknya Menggiurkan

Kamu tahu istilah baju reject konveksi? Ternyata, produk reject konveksi tak selamanya menjadi sampah loh. Bagi seseorang yang dapat membaca peluang dapat menjualnya kembali. Toh, jika kita pintar memajangnya baju ini akan menjadi nilai rupiah yang cukup menguntungkan.

Nah, jadi kalian harus pandai menyortir mana barang reject yang layak jual dan mana yang tidak. Dengan begitu kalian bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik. lalu, apa saj sih keuntungan menjual baju reject? Yuk ikuti ulasannya!

Yang namanya usaha, pastinya keuntungan adalah motivasi utama yang perlu dilakukan. Jika kita pandai membaca peluang, maka keuntungan tak mustahil untuk kita dapat. Sepertihalnya mengambil peluang menjual baju reject. Ini juga merupakan usaha yang cukup menjanjikan karena memiliki berbagai keuntungan.

Keuntungan Menjual Baju Reject Konveksi

1. Harga jauh lebih murah

Karena sudah menyandang gelar reject, baju – baju ini akhirnya dijual dengan harga yang murah. Apalai untuk kulakan, takaran membelinya bukan lagi lusin, tapi karung. Dengan membeli karungan harga akan menjadi lebih murah dan potensi sekali untuk dijual kembali.

2. Mudah dipasarkan

Barang yang murah cenderung mudah dipasarkan. Apalagi jika sasaran pasarnya adalah kaum menengah ke bawah. Mereka pasti akan menyerbu barang – barang ini. mereka berpikir, jika mereka membelinya di mall maka harga 20.000 hanya dapat satu pcs dalaman.

Itupun yang sudah diskon berlipat. Berbeda dengan membeeli barang reject, selain harganya murah barang ini juga merupakan barang baru. Bukan barang second seperti import baju dari luar negeri.

3. Kualitas lumayan

Meskipun reject kualita baju ini terbilang lumayan. Terkadang rejectnya hanya kurang satu kancing, sobek sedikit di bagian jahitan, aksen tali lepas dan sebagainya. Hal itu tidaklah fatal. Masih layak sekali untuk dipakai apalagi kondidinya merupakan baju baru.

4. Banyak peminat

Baju reject banyak yang minat lantaran harganya yang sangat murah dibandingkan dengan harga baju normal. Padahal bajunya sama dan menggunakan bahan yang sama pula.

Itulah keuntungan menjual kembali baju reject konveksi. Bagi kalian yang ingin melakoni bisnis yang satu ini sah –sah saja karena peluang keuntungannya memang besar. Namun, kalian harus memperhatikan beberapa hal agar usaha kalian tidak kandas di tengah jalan.

Apa Saja Hal yang Perlu Diperhatikan? Ini Dia …!

1. Menyortir dengan baik

Baiknya, kalian menyortir baju reject yang kalian beli secara karungan. Karena membelinya karungan kalian tak berhak memilih. Namun, dapat dipastikan isinya banyak yang layak dijual. Jadi kalian harus menyortirnya agar dipajang nanti barang terlihat menarik

2. Mendisplay dengan baik

Sebaiknya display merupakan produk terbaik yang ada. Hal ini dilakukan agar orang memiliki ketertarikan saat pandangan pertama.

3. Bandrol yang menarik

Untuk mengumpulkan pelanggan yang sebanyak – banyaknya agar membeli produkmu faktor utamanya adalah harga. Maka, memberikan bandrol yang menarik dengan harga yang terbaik tentunya sangat memikat calon pembeli. Saat kamu banyak pembeli maka usahamu ini anti gagal.

Nah, itu dia trik melakoni bisnis menjual baju reject konveksi. Agar kalian terus konsisten menjalankannya ada baiknya kalian melakoni apa yang sudah disaranjan di atas. Selanjutnya, sebaiknya kalian memperhitungkan baik – baik usaha yang akan kalian jalani ini agar bisnis ini tidak kandas di tengah jalan. Selamat mencoba ya kawan , semoga usahamu lancar jaya dan terus mengudara …! salam bisnis manis …!!!

Baca juga : Bisnis bulan ramadhan, nomor 2 paling menguntungkan!

You May Also Like

About the Author: Titi Indriyani

error: Content is protected !!