Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dalam 15 Menit

Tips Membuat Kulit Leher Dan Ketiak Putih Dalam 15 Menit

Cara memutihkan kulit ketiak adalah sesuatu yang sangat banyak dicari setiap orang saat ini. Perubahan warna kulit yang menghitam, dan biasanya terjadi pada bagian lipatan kulit yang luput dari perhatian.

Selain kulit leher perubahan warna kulit sering juga terjadi pada ketiak dan bagian siku tangan atau bagian lutut.

Tahukah anda seseorang memiliki berat badan yang berlebihan cenderung memiliki kulit leher yang menghitam. Hal ini biasanya di sebabkan oleh adanya sel kulit mati.

Penyebab paling umum terjadinya kulit leher dan ketiak menghitam juga karena akibat paparan sinar matahari yang berlebihan.

Kondisi kulit leher atau kulit ketiak juga bisa terjadi akibat medis yang di kenal dengan nama acanthosis nigrichans yang sering dikaitkan dengan resistensi insulin akibat dari reaksi obat-obatan.

Jika seperti ini yang terjadi pada diri anda, segera periksakan kulit ketiak atau kulit leher anda ke dokter spesialis kulit, atau bisa juga dokter kecantikan.

Jika tidak disertai dengan gejala-gejala tersebut, dipastikan bahwa kondisi yang Anda alami bukan hal perlu di khawatirkan.

Namun harus di waspadai apabila kondisi yang Anda alami disertai dengan keluhan lainnya seperi rasa nyeri, gatal yang berlebihan, radang yang berlebihan, penurunan berat badan yang drastis.

Tips Membuat Kulit Leher Dan Ketiak Putih Dalam 15 Menit

berikut Cara- cara memutihkan kulit ketiak yang dapat anda lakukan di rumah anda

1.Minyak Kelapa Dan kulit jeruk

Selain untuk merawat jerawat, minyak kelapa mengandung vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan kulit ketiak. Vitamin C pada jerukĀ  mampu untuk meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak dan kulit leher.

Bahan-bahan ini sangat mudah didapatkan dan sangat mudah di gunakan dengan cara mengupas kulit jeruk yang diambil kulitnya saja. Kemudian masukan kedalam blender setelah itu masukkan 5 tetesan minyak kelapa kemudian blender secukupnya agar masih tersisa sifat kasar. Kemudian aplikasikan ke ketiak atau leher yang bermasalah.

2.Mentimun juga salah satu cara memutihkan kulit ketiak

Sayuran mentimun biji yang banyak dan kandungan air yang melimpah. Selain dapat di gunakan untuk memutihkan kulit ketik atau kulit leher yang hitam, mentimun juga bermanfaat mengatasi dehidrasi. Cara membuatnya kupas kulit mentimun dan haluskan mengunakan blender, setelah halus oleskan pada ketiak atau leher yang hitam.

3. Yoghurt Dan Susu

Yoghurt dan susu mengandung asam laktat yang berfungsi sebagai pemutih dan penghalus alami kulit. Cara membuatnya campurkan 3 sendok yoghurt dan 4 dendok susu, kemudian aduk hingga merata. Lalu oleskan pada kulit ketiak atau leher yang hitam, biarkan selama 50 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Anda dapat melakukannya selama 2 kali dalam seminggu.

4. Kulit Pisang

Anda gemar makan pisang…? Kalau anda makan pisang jangan buang kulitnya. Karena kulit pisang banyak manfaat bagi tubuh Anda, dan ternyata kulit pisang mampu memutihkan kulit.

Cara menggunakannya pun mudah. Anda hanya perlu mengoleskannya pada ketiak Anda, setelah itu diamkan selama 30 menit untuk mendapat hasil yang maksimal

Sekian tips dari saya untuk memutihkan kulit ketiak anda. Semoga bermanfaat

 

 

About the Author: Eka Yuliana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!