Karakter Pria Idaman yang Patut Diperjuangkan Guys!

Akan selalu ada kisah manis dari sebuah hubungan. Namun, bila kamu salah pilih maka jangan bayangkan yang manis-manis. Yang ada justru pahit. Itulah mengapa kamu harus tahu karakter pria idaman untuk diperjuangkan.

Ada banyak salah kaprah mengenai memilih calon pendamping hidup. Dan ini sudah terjadi begitu lama. Sehingga tak heran bila perceraian di Indonesia tergolong tinggi.

Yang paling mencolok ialah perceraian dari kalangan artis. Karena selalu disorot sehingga bisa memicu kejadian serupa. Orang tak lagi ragu untuk mengajukan tuntutan perceraian.

Daripada harus mengalami kejadian pahit semacam itu, alangkah lebih baik untuk memilih terbaik. Bila memang belum menemukan yang terbaik, jangan menikah dulu.

Menikah bukan perkara usia. Kalau memang belum menemukan ia yang benar-benar tepat, lebih baik ditunda dulu. Karena ini erat kaitan dengan masa depan lho!

Karakter Pria Idaman untuk Diperjuangkan

Entah mengapa, perempuan itu menyukai karakter cowok bad boy. Dilan begitu populer. Padahal ia karakter bad boy lho!

Ada juga sinetron Boy Anak Jalanan yang begitu terkenal. Ia pun tak jauh beda dengan Dilan. Sama-sama bad boy.

Maka, kamu perlu memperhatikan sifat pria sebelum berpikir akan hidup dengannya. Nah, inilah yang harus kamu cari dari seoran pria.

1. Sikap Tanggung Jawab

Meski tak terlalu kaya maupun ganteng, asalkan ia bertanggung jawab kamu harus memperjuangkan. Orang seperti itu tergolong langka lho!

Kepribadian pria satu ini memang yang paling menentukan hubungan di masa depan. Sosok yang bertanggung jawab akan selalu menjamin hidupmu.

ia akan ada untuk selalu melindungimu. Jadi bila bertemu dengan orang tipe ini, jangan dilepaskan ya!

2. Religius

Entah berasal dari mana pun, baiknya kamu jangan pernah melepaskan seorang yang religius. Orang religius tentulah taat pada agamanya.

Dengan Tuhan saja ia patuh dan tidak memalingkan. Ia tahu betul bahwa seorang hamba haruslah memperlakukan wanita dengan baik.

Jadi ketika ia begitu religius, pasti ia akan sangat menghargai kamu sebagai wanita. Ia tidak akan menyia-nyiakanmu. Jadi bila orang tipe ini mengajakmu untuk hidup dalam mahligai pernikahan, jangan ditolak ya!

3. Pekerja Keras

Percayalah, di dunia ini ada banyak karakter manusia. Salah satunya ialah orang malas bekerja. Yang maunya enak saja.

Hidupmu akan kacau bila bersama orang semacam itu. Maka, pekerja keras ialah karakter pria idaman. Sekali kamu menemukan, jangan pernah lepaskan. Terus perjuangkan ia hingga sama-sama menuju ke pelaminan.

Lelaki pekerja keras akan melakukan apapun demi mencukupi kebutuhanmu. Ia takkan egois dan mau enak sendiri. Kamu bakal bahagia deh bersama orang pekerja keras.

4. Sederhana

Sederhana itu pilihan. Tidak selalu sederhana dikaitkan dengan kemiskinan. Melainkan lebih kepada sebuah pilihan.

Ada beberapa orang kaya yang memilih tampil sederhana. Ada pula orang dari keluarga sederhana yang tak malu untuk tampil sederhana. Dua-duanya bagus untuk diperjuangkan. Jadi jangan pernah lepaskan mereka.

Jangan Pernah Lepaskan

Kepribadian pria memanglah bermacam-macam. Paling tidak bila kamu telah menemukan 4 kepribadian itu dalam diri seorang pria, maka kamu sudah bertemu orang yang tepat.

Mengenai ganteng atau tidak sih itu relatif. Lagipula ganteng pun akhirnya akan pudar seiring berjalan waktu. Tetapi hati baik akan selalu tetap baik hingga ujung waktu. Jadi stop menilai dari tampilan luar ya! Tak selalu yang ganteng itu sempurna karena semua orang hidup dengan tidak sempurna.

Nah, pastikan untuk memperjuangkan pria dengan karakter pria idaman itu. Karena bila kamu sudah bertemu dengannya, itulah anugerah luar biasa.

Baca juga : Karakter menantu idaman sejuta mertua di indonesia

You May Also Like

About the Author: Rafiah

error: Content is protected !!