Memilih Kacamata Pantai Tanpa Kesalahan, Berikut Caranya!

Media sosial nampaknya sudah menjadi hal yang wajib untuk dimiliki setiap orang. Kamu bisa lihat saat ini semua orang berlomba-lomba tampil menarik di media sosial dengan style masing-masing. Pantai menjadi salah satu objek yang sering dipamerkan di media sosial. Untuk menunjang penampilan saat di pantai, kamu perlu memilih kacamata pantai yang cocok dan berkesan trendy.

Tampil Cantik Dan Modis Dengan Memilih Kacamata Pantai Yang Tepat

Terik matahari pantai mengharuskan kamu memakai kacamata saat di pantai. Salah-salah memilih kacamata kamu dapat merusak penampilanmu. Bisa kamu lihat bahwa banyak kesalahan dalam memilih kacamata sehingga muka tampak lebih lebar atau tidak nyaman dipakai.

Tentunya kamu tidak ingin bukan penampilanmu d pantai rusak hanya karena salah memilih kacamata? Berikut ini akan diberikan tips memilih kacamata pantai agar tidak merusak penampilanmu.

1. Frame Yang Melindungi Bagian Mata Keseluruhan

Frame pada kacamata menjadi pemandangan pertama yang memperlihatkan cocok atau tidak kacama tersebut kamu gunakan. Pilihlah kacamata pantai dengan frame menutup bagian mata menyeluruh tanpa melebihi penghilangan pada mata. Hal ini menghindarkan kamu terlihat aneh dan tidak nyaman saat berkacamata.

2. Warna Lensa Gelap

Lensa yang terlihat gelap akan lebih baik digunakan. Sinar matahari akan diatasi dengan baik oleh kacamata dengan lensa tersebut. Jangan khawatir dengan lensa gelap ini tidak akan membatasi jarak pandangmu sedikitpun.

3. Gagang Tipis

Bagi wanita berhijab ukuran gagang kacamata perlu dipertimbangkan. Kamu bisa memilih kacamata dengan gagang yang tipis agar tidak melebar d bagian hijab yang kamu kenakan. Jika menggunakan gagang yang tebal pula maka beban pada telinga akan bertambah.

4. Sesuaikan Warna

Warna yang dimaksud adalah warna kulit dan juga wara pakaian. Jika kamu dilemma memilih kacamata pantai, dianjurkan untuk memilih warna netral saja. Dengan warna netral maka tidak sulit dalam menyesuaikan pakaian. Namun jika kamu merasa cukup percaya diri menggunakan warna kacamata terang di pantai juga dianjurkan.

5. Bentuk Yang Sesuai

Jenis kacamata ada banyak diantaranya casual, elegant, sporty dan lain sebagainya. Kamu bisa menyesuaikan jenis kacamata pantai dengan memilih kesan mana yang akan kamu tampilkan. Biasanya dengan mencoba secara langsung kamu bisa menyimpulkan ingin jenis yang mana.

6. Hindari Warna Yang Berapi

Warna berapi yang dimaksud adalah warna yang Nampak berani dan menyala. Dalam hal ini bisa juga disebut dengan warna api. Hindari pemakaian warna yang berapi ini karena akan menggangu ketika terlihat di kamera. Warna pantai yang teduh sudah seharusnya dipadukan dengan kacamata teduh pula.

Menghindari kesalahan dalam memilih kacamata pantai bisa berdampak baik bagi penampilanmu. Ketika kamu menampilan style kacamata pantai yang serasi di media sosial maka kesan masyarakat terhadap selera pakaianmu bisa dinilai bagus. Selain itu pula ketika kamu memiliki daya jual, tak dipungkiri ketika ada yang menawarkanmu jasa endorsement.

Meskipun begitu, banyak yang tidak mementingkan pemilihan kacamata pantai ini. Tak ada masalah jika memang pilihan kacamata yang digunakan tampak biasa. Yang sering terjadi adalah tampilan kacamata yang kontras sehingga Nampak aneh untuk dilihat.

Dengan beberapa tips memilih kacamata pantai diatas kamu tidak perlu lagi galau dengan kecocokan kacamata yang kamu pilih. Tidak perlu biaya yang mahal untuk mendapatkan kacamata idaman. Kamu bisa menyiasati pembelian kacamata dengan mencari di toko kacamata manapun. Selamat mencoba.

Baca juga : Menyetrika jilbab agar awet, beda jenis beda caranya

You May Also Like

About the Author: Sari Asmiatin

error: Content is protected !!