Selalu Disayang Suami, Istri Bahagia Anak pun Senang

Siapa sih yang ga pingin rumah tangganya selalu harmonis? Pastinya kamu pun ingin memiliki rumah tangga yang damai, tentram dan penuh kasih sayang. Nah, agar hal tersebut dapat tercipta, kita sebagai perempuan atau istri kudu pinter nih merebut hati agar Selalu disayang suami.

Apalagi, godaan buat buat suami makin besar lho di era yang semua serba digital ini. Kalau dulu godaannya hanya sebatas teman kerja atau mantan di masa lalu, sekarang pelakor tersebar dimana-mana. Ya di dunia nyata juga ada banyak di dunia maya. Nah, bisa bahaya loh kalau kita ga pinter-pinter membuat doi betah berlama-lama bersama kita. Salah-salah, doi malah jatuh ke pelukan wanita idaman lain!

Kalau hati suami sudah digenggam wanita lain, rumah tangga mu pastinya tak akan lagi jadi harmonis. Pertengkaran setiap hari bisa juga terjadi dan anak pun akan menjadi korban. Tentu kita tidak ingin itu semua terjadi kan?

Sebenarnya, membuat hati suami selalu tertambat pada hati kita itu tidak sulit. Hanya dengan melakukan beberapa hal sederhana ini, suami pasti akan selalu jatuh cinta kepada istrinya. Mau tahu? Yuk simak!

Berhias yang Baik agar Selalu Disayang Suami

Kalau kamu tidak percaya diri ketika keluar rumah tanpa bedak dan lipstik, maka kamu juga harus tidak percaya diri ketika bertemu suami dengan wajah tanpa make up. Jika kamu tidak bisa menggunakan make up, belajarlah!

Tak perlu terlalu menor dan berlebihan. Cukup riasan sederhana saja karena pada umumnya lelaki tidak menyukai hal yang berlebihan.

Suami pasti akan sangat senang ketika selalu disambut dengan wajah cantik istrinya. Maka, berdandanlah yang baik jika ingin Selalu disayang suami. Jangan sampai kamu sibuk berdandan hanya jika akan keluar rumah, tetapi justru tidak perduli dengan wajahmu ketika sedang bersama dengan suami.

Damping Suami Kemanapun Ia Pergi

Semaksimalnya cobalah untuk terus mendampingi suami kemanapun ia pergi. Bukan berarti curiga ya sama suami, hal ini dilakukan semata-mata karena rasa mengabdi seorang istri terhadap suaminya. Yakinlah, bahwa sebenarnya suami lebih senang jika istrinya selalu berada di sisinya dimanapun ia berada.

Habiskan Waktu Bersama

Di waktu senggang, habiskanlah waktu bersama suami. Berwisata alam, berbelanja, menonton film di bioskop, atau sekedar berjalan-jalan santai di sekitar rumah. Jika sudah memiliki anak, sesekali boleh lah untuk menghabiskan waktu berdua saja untuk kembali menguatkan ikatan batin antar suami dan istri.

Sampaikan Terimakasih

Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa urusan rumah tangga dan mendidik anak adalah kewajiban istri. Namun, bukan berarti suami tidak boleh mengerjakannya. Jika suami membantu mengerjakan pekerjaan rumah, atau menggantikan mu menjaga si buah hati jangan lupa untuk sampaikan terimakasih.

Hal ini memang terlihat sederhana, tetapi yakinlah bahwa dampaknya sangat luar biasa. Dengan mengucapkan terimakasih, suami akan merasa dihargai dan diakui. Kalau sudah begitu, ia pasti akan lebih sering lagi membantu pekerjaan rumah sang istri.

Sajikan Minuman Kesukaannya

Sebelum memulai segala aktivitas di pagi hari, meminum minukan kesukaan akan sangat menyenangkan. Sajikan minuman kesukaan suami setiap bagi. Usahakan segalanya sudah siap ketika ia keluar dari kamar tidur. Ditambah dengan sambutan senyum hangat sang istri, pasti akan lebih menyenangkan. Dengan demikian, dijamin, hati suami akan meleleh setiap pagi.

Antar dan Sambut

Ketika suami hendak berangkat kerja, alangkah senangnya ia jika istrinya menyiapkan segala keperluannya. Mengantarkan hingga ke pintu depan cukup membuat hati sang suami tertambat erat pada istrinya.

Pun ketika ia kembali ke rumah. Sambutlah dengan senyum terkembang. Pastikan kondisi rumah menyenangkan dan tidak berantakan. Dampingi dan persiapkan apa yang dibutuhkan suami setelah pulang kerja dan ia pun akan selalu jatuh cinta pada istrinya.

Nah, itulah beberapa hal sederhana yang bisa dikalukan agar Selalu disayang suami. Semoga keluarga kita semua selalu menjadi keluarga yang harmonis hingga akhir hayat.

Baca juga : Bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan, tapi ini hikmahnya!

You May Also Like

About the Author: Izzatun Nadia

error: Content is protected !!