Tren Rambut Wanita 2019 Ini Bisa Kamu Coba Loh!

Jika berbicara mengenai wanita, rasanya tak pernah ada habisnya. Mulai dari penampilan, gaya berpakaian, gaya hidup, hobi, hingga karir. Bagi wanita, penampilan menjadi salah satu hal yang penting. Mulai dari atas kepala hingga ujung rambut. Untuk beberapa wanita, rela merogoh kantung yang dalam demi menjaga penampilan. Mengikuti tren rambut wanita akan meningkatkan kepercayaan diri.

Tren Rambut Wanita 2019

Salah satu bagian penampilan yang harus dijaga adalah rambut. Pemilihan gaya rambut berpengaruh pada kesan yang ingin ditampilkan. Pemilihan rambut juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Para Stylish berlomba memberikan kejutan di tahun 2019 ini. Tren rambut wanita terus berkembang dari tahun ke tahun. Mulai dari potongan hingga warna rambut.

Meski tahun 2019 sudah memasuki bulan ketiga, bukan berarti tren berubah. Tren biasanya berlaku sampai setahun ke depan. Beberapa di antara model rambut yang menjadi tren mengikuti tahun sebelumnya. Namun, ada juga tren terbaru mengikuti tokoh atau artis yang sedang naik daun.

Rambut model apa yang akan menjadi trend di 2019 ini, ya? Yuk kita bahas satu persatu.

1. Rambut Panjang Terurai

Rambut model ini tetap menjadi pilihan di setiap tahun. Tren yang tidak pernah lekang oleh waktu. Selain karena mencerminkan keanggunan, model panjang terurai ini juga menjadi kebanggaan bagi si pemiliknya. Iklan shampoo banyak menampilkan wanita dengan model rambut ini.

Namun, rambut panjang terurai membutuhkan perawatan ekstra agar tampil mempesona. Jika rambut panjang terlihat kusam apalagi tipis, justru akan memberi kesan tak terawat. Menyisir rambut panjang membutuhkan waktu lebih lama. Membutuhkan dana khusus pula untuk merawat rambut panjang terurai.

2. Rambut dengan Poni Depan

Model rambut ini sama seperti panjang terurai, masih tetap menjadi pilihan di tahun 2019. Dengan poni depan, memberi kesan wajah lebih fresh atau segar.

3. Rambut Model Choppy

Model yang dipilih oleh artis Kate Hudson ini, memberi kesan seksi tapi tegas. Rambut model choppy sekilas seperti potongan rambut lelaki, tetapi diberi sentuhan berbeda.

Choppy merupakan rambut pendek dengan ujung atau bagian rambut lebih runcing dibandingkan model rambut pria.

Model rambut pendek banyak dipilih karena dianggap mudah dalam perawatan dan sederhana bagi wanita yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

4. Rambut Bob

Model rambut wanita berikutnya bernama rambut bob. Rambut bob termasuk model sepanjang zaman. Model yang menjadi pilihan di 2019 ini mengikuti artis Dua Lipa. Model Bob terlihat sederhana, mudah perawatannya dan memberi kesan segar pada wajah.

5. Rambut Panjang Keriting

Rambut keriting kembali menjadi salah satu pilihan di 2019. Bagi yang menyukainya beranggapan semakin keriting rambut, akan semakin bagus terlihat. Banyak wanita dengan rambut lurus dengan sengaja dibuat keriting.

6. Rambut ala Megan Markle

Rambut sedikit berantakan yang kini lebih dikenal dengan rambut ala Megan Markle ini, memberi kesan menarik. Wanita yang memilih rambut model ini terlihat lebih atraktif. Umumnya pengguna model ala Mergan. Marple memiliki memiliki rambut tipis. Kesan berantakan membuat rambut tampak lebih tebal.

Perawatan Rambut Wanita

Bagaimana model rambut Anda? Tidak perlu berkecil hati jika rambut Anda tidak termasuk dalam model di atas. Yang terpenting adalah perawatan. Apa pun model rambut Anda jika dirawat dengan baik, hasilnya nampak indah berkilau. Perawatan rambut harus memperhatikan jadwal keramas rutin dengan memilih shampoo yang tepat.

Itulah beberapa model yang diperkirakan akan menjadi tren rambut wanita sepanjang tahun 2019. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah, kesibukan atau waktu yang dimiliki saat memilih model rambut.

Baca juga : Rambut pendek untuk wanita, kamu berani mencoba?

You May Also Like

About the Author: Nani Ana

error: Content is protected !!