Trik Copy Video Dari Youtube Dengan Mudah

Trik Copy Video-Bagi Anda yang suka dengan video unik dan lucu dan ingin dibagikan kepada grup sosial media ada cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone yang Anda miliki.

Mau tahu cara menyimpan video dari youtube go ke galeri, cara mudah hanya dengan mendownload satu dari beberapa aplikasi yang mampu Anda pindahkan dari youtube ke galeri.

Saya akan membagikan info bagaimana cara memindahkan video dari youtube go ke galeri dengan aplikasi yang tidak memekan ruang di handphone Anda.

Pastinya Anda akan merasa puas dan bangga bila vidoe yang dibagikan dengan cara memindah video offline youtube ke galeri lalu membagikannya kegrup, apalagi video yang dibagikan belum pernah teman Anda bagikan.

Trik Copy Video Dari Youtube Dengan Mudah

Inilah beberapa aplikasi menyimpan video dari youtube yang mudah dan menyenagkan dan tidak memberatkan ruang dan juga pembaharuannya sangat ringan.

1 .Tube Video Downloader

Kalau Anda tidak ingin dapat masalah dari ketentuan layanan, maka dari itu aplikasi ini tube video downloader ini sangat jadi aplikasi yang paling cocok untuk Anda yang suka membagi video kegrup.

Karena aplikasi ini tidak akan mendownload video dari youtube, akan tetapi mencari link dari browser yang Anda pakai dan mendeteksinya ditempat lain, sangat efisien bukan…!!

2 .Youtube Downloader

Anda ingin menemukan aplikasi download video youtube yang sesuai dengan handphone Anda, jangan khawatir.

Anda dapat memakai aplikasi youtube downloader. Cara untuk memeakinya juga sangatlah gampang, Anda hanya perlu menggukan tombol share di aplikasi youtube android, kemudian klik youtube downloader.

3 .Dentex Youtube downloader

Perasaan Anda pasti jengkel saat lagi asik-asik menonton tiba-tiba ada iklannya, apalagi dimanfaatkan karena gratis lalu iklannya banyak banget, dengan aplikasi dentex youtube downloader Anda tidak perlu lagi kesal karena di aplikasi ini tidak akan Anda temui yang namanya iklan.

Cara pemakainanya juga sangat mudah dan dapat mendownload video yang durasinya sangat lama bahkan hingga 2GB.

4 .Tubemate Youtube Downloader

Dengan mendowload aplikasi yang satu ini yakni tubemate youtube downloader,sudah pasti Anda akan memperoleh dengan cara yang lebih gampang mempunyai akses saat mencari serta mendownload video.

Bahkan Anda bisa untuk mengunduh banyak file dengan cara bersamaan sekaligus.

5 .ArkTube Youtube Downloader

Aplikasi Dengan berbasis canggih ini bernama ArkTube YouTube Downloader dan merupakan sebuah aplikasi buat mendownload berbagai macam video yang Anda inginkan di YouTube.

ArkTube tidak ada pada Play Store, mungkin disebabkan pengembang aplikasi ini mempunyai tempat lain XDA Developer. Apa Anda tidak tergiur untuk menguji aplikasi ini?

 

Bagi yang baru tahu dengan info yang saya bagikan diatas boleh Anda coba sekarang bagaimana cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone yang sangat simpel dan pasti jernih kualitas gambarnya.

Begitulah beberapa Trik Copy Video youtube ke galeri, bila masih belum mencobanya maka Anda belum tahu bagaimana kualitas dari aplikasi-aplikasi diatas.

Dengan Trik Copy Video di youtube hanya sedikit oarang yang tahu bagaimana caranya dan sekarang ini Anda juga menhgetahuinya.

Jadi itu adalah modal untuk Anda sepuasnya mengirim gambar pada grup Anda. Jadi dowload sekarang dan carilah video kesukaan Anda untuk disimpan kegaleri.

Sangat muda dan menyenangkan bukan…! Itupun tidak semua orang tahu.

Dengan berbagi info tentang Trik Copy Video dari yotube ini semoga dapat bermanfaat dan membuat Anda lebih leluasa mencopy video di youtube.

 

Baca Juga:Tips Mendapatkan Keuntungan Uang Dari Facebook

You May Also Like

About the Author: alex warae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!