Wisata Murah Bandung Namun Tidak Murahan Yang Wajib Dikunjungi

Salah satu kota wisata yang terkenal dengan udara yang sejuk adalah bandung. Mungkin kamu juga pernah datang dan menilai sendiri bagaimana kondisi kota ini. Banyaknya tempat wisata di bandung dipastikan membuat wisata bingung. Untuk kamu yang berniat liburan hemat kamu juga bisa mengunjungi wisata murah bandung.

Seberapa Menarik Wisata Murah Bandung Untuk Dikunjungi?

Luasnya wilayah yang ada di Indonesia membuat kamu mempunyai banyak destinasi wisata pilihan untuk dikunjungi. Ketika kamu memikirkan wisata dengan budget minim, maka datang ke kota bandung.

Nuansa kota bandung yang romantis membuat kota tersebut akan cocok jika dikunjungi bersama, pasangan, keluarga, teman dan saudara. Berikut ini akan diberikan beberapa daftar wisata murah bandung yang wajib kamu kunjungi.

1. Floating Market Lembang

Wisata ini menjadi idaman banyak wisataman. Dan kabar baiknya bahwa saat ini floating market lembang menyediakan wahana kyotoku dengan nuansa jepang. Tak perlu menguras biaya untuk mendapatkan nuansa jepang kamu bisa mengunjungi tempat ini.

Biaya yang diperlukan untuk masuk ke floating market tidak lebih dari 20.000 saja. Untuk keperluan lain seperti sewa pakaian, berfoto ala korea dan jepang kamu akan dikenakan biaya tambahan.

2. Farmhouse Lembang

Wahana paling favorit selanjutnya adalah farmhouse. Untuk kamu yang suka dengan kegiatan fotografi kamu bisa memilih tempat ini. Banyaknya spot foto yang bisa kamu gunakan, akan memudahkan kamu untuk berfoto dan dipamerkan di media sosialmu.

3. Tangkuban Perahu

Tak lain dan tak bukan wisata tangkuban perahu menjadi destinasi khas dari kota bandung. Untuk datang ke wisata ini kamu juga tidak memerlukan biaya yang tinggi. Pemandangan yang akan kamu dapatkan di area gunung adalah 2 kawah yang besar dan kecil.

Kawah tersebut diberi nama masing-masing, kawah besar bernama kawah ratu dan kawah kecil bernama kawah domas. Kamu bisa melakukan kegiatan merebus telur atau memasak ar di area kawah ini hingga matang.

4. Kawah Putih Ciwidey

Kawah dengan warna putih yang terkadang berubah warna ini egitu menarik perhatian masyarakat sekitar termasuk wisatawan. Warna putih pada kawah disebabkan tanahnya yang memang berwarna putih, dan juga ini termasuk kawah vulkanik. Kamu bisa memasukkan wisata ini ke dalam daftar wisata murah bandung.

5. Dusun Bambu Lembang

Jika kamu pergi bersama keluarga akan lebih baik jika kamu memilih mengunjungi tempat wisata ini. Suasananya yang tenang dan dilengkapi dengan beberapa spot, kuliner dan vila menambah keindahan dusun bambu.

6. Chinatown

Kamu ingin Nampak instagramable?. Mengunjungi Chinatown kamu akan mendapat pemandangan kota china pada zaman dahulu. Dengan beberapa spot foto dan jenis makanan unik kamu akan betah berlama-lama di tempat ini

7. Jalan Braga

Untuk mendapatkan kesan kota yang klasik kamu bisa memilih untuk datang ke jalan braga. Disana kamu akan disuguhi pemandangan jalan dengan bangunan-bangunan klasih di sebelahnya. Seakan ketika kamu mengunjungi kota ini, kamu akan bangkit mengingat sejarah.

Ada lebih banyak wisata murah bandung yang bisa kamu kunjungi selain dari tempat di atas. Namun ketika kamu ingin menghemat biaya, dengan beberapa wisata di atas kamu bisa menikmati suasana bandung tanpa takut merogoh dompet dalam-dalam.

Ajak keluarga, teman dekat, pasangan dan saudaramu ke kota penuh keindahan ini. Tak perlu dikhawatirkan, kamu tidak akan pernah menyesal mengunjungi bandung. Dengan adanya wisata murah bandung di atas semoga bisa menjadi referensi wisatamu ya.

Baca juga : Wisata berhantu? Apakah benar-benar ada hantu di dalamnya?

You May Also Like

About the Author: Sari Asmiatin

error: Content is protected !!